Sabtu, 29 September 2012

Profil Clan Kami


           Point Blank Ya Siapa yang tak kenal dengan permainan Game FPS Yang satu ini , Sebuah pemainan Gme Perang Live Yang diakui Oleh Manca negara , Diawali dengan Perilaku Buruk Kebiasaan Dugem , Membuat diri saya selalu Kalut. Berantam dengan Keluarga ... di kemudian Hari saya
Kebetulan dimintai Tolong Oleh Teman Untuk instalasi Jaringan Warnet + Perangkatnya . Sesampainya saya di rumah saya iseng Iseng Download Instaler Point Blank , dan memainkan nya setelah saya mendaftar Nick , berbekal Pengetahuan Minim Dengan permainan tersebut Membuat penasaran , Hampir Tiap hari saya selalu penasaran ingin melangalahkan musuh2 , Tanpa di sengaja Itu Merubah kebiasaan Buruk saya yang selama ini Selalu Dugem , Habisin Duit , Keluar malam Kagak Jelas , Sekarang Anteng Di rumah Duduk di depan Komputer , Perubahan yang amat Dratis pada diri saya tentunya di rasakan Juga Oleh Istri saya , Dengan Senang Hati dia mensuport saya, Bahkan Rela Bela Belain Cari Voucher Game Yang dulunya sangat Susah Dan Langkah , Tidak seperti sekarang .....Segelintir Pengalaman Pribadi saya bisa anda Contoh dan pembelajaran Ambil yang Baik Buang yang jelek ,


         
            Clan ~[H]eaven*Army~ didirikan Tahun 2009 yang beranggotakan 10 Orang Dengan Jumlah Slot 50 , yang di pimpin Oleh Sdr Nurman Aditya Nawa Mantan Clan Melle Dari Cleveland Torso Murder ( CTM ) , Warclan Pisau Bebas Unik Dan Lucu Serta Kocak Membuat kami semakin betah Begadang sampe subuh , Berbagai Macam Cacian Hinaan yang di lontarkan ke Clan Kami Tak membuat Goyah , Sampai Pada akhirnya Sdr Nurman Menyerahkan Jabatan Clan Master Ke Sdr Ayung Darmawan  Dan berkembang pesat Sampai Hari ini. , Ide Inofasi Baru muncul Penambahan Permainan Baru Dimana Clan Kami 100% Skill Pro Melle Kini berubah menjadi Pro Melle SG ,Tentunya semua itu ada pertimbangan2 Untuk melakukan perubahan , Baik dari Sloot Anggota , Kesiapan Squad , Siap Berhadapan dengan Chiter dll .

              Lambang Clan Mungkin Anda Belum penah merasakan ikut Clan Yang lambang nya Bolak balik di ganti sampe 5 Kali ..Heheheh Bukanya Kami Sumbong , Tapi Jujur Solidaritas Anggota kami ke Clan sangat OK , Itupun di buktikan dengan adanya Kiriman Kode Voucher Perbulan yang kita kumpulkan Untuk Keperluan Clan & Alhamdulillah Slot Clan Kami Berjumlah 250 dengan Jumlah anggota 180 ,Item EXP CLan up 150% Aktif War Tiap Hari Dengan semagat & Yelyel Go Go Gunnery  Alhamdulillah Kini Clan Kami sudah berpangkat Head Hunter Perak. & Mungkin Kami berani Claim Satu satunya Clan Melle yang berpangkat Gunnery Asli yang kita rintis dari Traine 3Thn yang lalu Meski dah Puluhan kali menggunakan Item Exp Clan Up 150%


Susunan Data Staf / Pengurus Clan Heaven Army 

0 komentar: